Published On: Thu, Apr 26th, 2018

Apartemen Berstandard Jepang Mulai Dibangun di Jababeka Residence

banner

Apartemen Berstandard Jepang Mulai Dibangun di Jababeka Residence

Kawasan Jababeka Residence terus dikembangkan dengan cepat. Keberadaan lebih dari 1.700 perusahaan multinasional dari 30 negara di sekitar kawasan memicu pembangunan fasilitas bertaraf internasional untuk memenuhi kebutuhan kalangan ekspatriat di wilayah Cikarang dan sekitarnya. Salah satunya adalah serviced apartment Kawana Golf Residence, apartemen golf khas Jepang yang menyasar penyewa kalangan ekspatriat di Timur Jakarta.kawana golf

Kawana Golf Residence merupakan apartemen pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mempunyai akses langsung untuk bermain golf, yang merupakan poin paling penting yang membedakan apartemen ini dengan apartemen lain di Timur Jakarta. Hal ini membuat Kawana Golf Residence disambut dengan antusiasme tinggi dari para investor. Terbukti hingga April 2018, tower I Kawana Golf Residence yang mencakup 234 unit sudah terserap 100%. Tower I Kawana Golf Residence dipasarkan dengan harga Rp33 juta/m2. Terdiri dari 3 tipe, yaitu Studio (26,55 m2 semi gross),1 bedroom (35,57 m2 semi gross), dan 2 bedroom (62 m2 semi gross). Harga per unitnya mulai dari Rp1 miliar hingga Rp2 miliar.

Sebagai pengembang kawasan residensial yang menyasar segmen menengah dan atas, Jababeka Residence berkomitmen untuk melakukan delivery unit tepat waktu. PT Jababeka Creed Residence selaku pengembang merealisasikan komitmen tersebut dengan melakukan groundbreaking atau penanaman tiang pancang pertama di lokasi proyek Kawana Golf Residence pada hari Kamis (26/4). Acara ini dihadiri oleh perwakilan direksi Jababeka dan Creed Group (Jepang) sebagai inisiator joint venture PT Jababeka Creed Residence.

 

Pengembangan Kawana Golf Residence menjadi penanda awal kesuksesan transformasi kawasan Jababeka dari kawasan industri menjadi kota mandiri terintegrasi berstandar internasional. “Setelah hampir 30 tahun, kami menilai bahwa pengembangan kawasan Jababeka sudah layak menyasar kalangan atas dan ekspatriat. Kawana Golf Residence dikembangkan sesuai dengan standar segmen tersebut dan sangat diminati pasar, bahkan sanggup mendatangkan investor asing yang berasal dari Jepang, Korea Selatan dan Hongkong,” ujar  Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono.

 

Keyakinan calon penyewa ekspatriat terhadap Kawana Golf Residence tidak lepas dari kualitas bangunan serta desain eksterior dan interior apartemen yang mengacu pada standar Jepang. “Kami menambahkan banyak unsur Jepang pada apartemen ini, seperti interior unit apartemen bernuansa modern Japanese dan fully furnished, dan juga fasilitas yang diminati ekspatriat lainnya meliputi pemandian air hangat (ofuro), restoran otentik Jepang, room service (termasuk sarapan khas Jepang, laundry dan cleaning service). Selain itu, dengan lokasinya yang unik, penghuni dapat langsung memulai golf dari apartemen sehingga banyak ekspatriat yang tertarik,” tambah Chief Representative Creed Group Indonesia, Tatsuya Ichinomiya.

 

Kawana Golf Residence merupakan bagian dari Jababeka Golf City seluas 180 hektar yang memiliki konsep pengembangan premium one-stop service untuk memenuhi segala kebutuhan hidup penghuninya. Fasilitas olahraga lapangan golf seluas 86 hektar menjadi pusat dari kawasan Jababeka Golf City, dikelilingi oleh pengembangan area residensial dan komersial. Selain Kawana Golf Residence, Jababeka Golf City juga akan mencakup pengembangan berkonsep Jepang lainnya seperti area komersial Japan Village yang berfokus pada tenant-tenant food & beverages, mixed-use development Little Tokyo yang dikembangkan bersama PT PP Properti-Jababeka, Mayfair Plaza Indonesia Jababeka dan Senior Living @D’Khayangan.

 

Dalam mengembangkan Kawana Golf Residence, PT Jababeka Creed Residence aktif mencari penyewa ekspatriat. Prospek investasi Kawana Golf Residence didukung keberadaan 7 kawasan industri besar di Cikarang yang menjadi tempat bekerja bagi 10.000 ekspatriat. Selama 2 tahun terakhir, PDB wilayah Cikarang mencapai Rp150 triliun, sehingga menyediakan captive market untuk bisnis sewa properti di kawasan tersebut. Sejak mulai dipasarkan pada bulan Oktober 2017 lalu, pengembang berhasil mengumpulkan lebih dari 100 letter of intent (LOI) calon penyewa ekspatriat Jepang dan Korea Selatan untuk Kawana Golf Residence.

 

Jaringan infrastruktur transportasi di dalam dan sekitar kawasan Jababeka Residence juga menjadi daya tarik Kawana Golf Residence. Untuk mengakomodasi kepentingan bisnis ekspatriat, kawasan industri Jababeka memiliki layanan transportasi helikopter Jakarta Heli Club. Selain itu, kawasan Jababeka Residence juga menjadi fokus pengembangan infrastruktur transportasi seperti pembangunan stasiun MRT Balaraja-Cikarang yang akan terletak di pusat CBD Jababeka, elevated toll road Jakarta-Cikampek yang akan beroperasi pada 2019 dan perpanjangan jalur LRT sampai Cikarang. Pembangunan tersebut melengkapi 3 akses pintu tol Cikarang dan Stasiun KRL Commuter Line yang hanya berjarak tempuh 15 menit dari kawasan Jababeka.

 

“Pembangunan Tower I Kawana Golf Residence diharapkan selesai dalam jangka waktu 24 bulan, sehingga dapat segera memenuhi kebutuhan ekspatriat di Cikarang dan sekitarnya. Melihat respon luar biasa terhadap high end residential seperti Kawana Golf Residence, kami sedang mempersiapkan pengembangan tahap II Kawana Golf Residence dengan ukuran unit yang lebih besar,” tutup Direktur PT Jababeka Creed Residence, Handoyo Lim.

 

Keterangan lebih lanjut:

 

Handoyo Lim

Direktur PT Jababeka Creed Residence

Telp. 021-893 4350

HP. 0817 497 1100

 

banner

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

nisp
4 M Kepada Desa Sukaresmi Aditya Maulana Dari Waitress Hingga Hotel Manager Anggota Sarbumusi Berhak Terima Dana Pensiun 100 Juta Antara Gaya Hidup & Kesehatan Berburu Berkah Di Bulan Ramadhan bioskop cinemaxx BUDIYANTO Cikarang Ditinggal Mudik CSR Kabupaten Bekasi Dadali Hibur Anak Yatim Cikarang Daeng Muhammad Bangun Masjid Talagamanggung di Pebayuran Demokrasi Mini Ala Warga "Berlian" Faber Castell Memperluas Pabrik di MM2100 GABUNGAN OPERATOR TV KABEL INDONESIA DEKLARASI GERAKAN NASIONAL TAYANG FTA GRATIS Gema Ramadhan dan Idul Fitri LPPM Jababeka Glorious Ramadan at Mal Lippo Cikarang GROUND BREAKING MAYFAIR Estate & Parklands di Jababeka Residence Hipertensi : Masalah Serius Pada Generasi Muda Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Santuni 100 Anak Yatim Java Palace Hotel KAMPUNG HALAMAN Kapolresta Bekasi Tinjau Kesiapan Personil Amankan Mudik 2015 Kemilau Ramadhan 2015 Jababeka Residence Kodim Kawal Kegiatan Gemar Membaca Komunitas BerbagiNasi Cikarang dan Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Berbagi Ceria di Bulan Ramadhan Komunitas Peduli Cikarang Peduli Yatim Piatu Dan Lingkungan LATIN NIGHT BARBECUE @ GRANDE VALORE HOTEL – JABABEKA LEBARAN MENGINAP GRATIS DI HOTEL SANTIKA CIKARANG Lippo Cikarang Serahkan Bantuan Senilai 4 Papinka Goyang Basecamp NCRadio Pemasangan Kawat Gigi Penampilan Memukau Para Siswa Berkebutuhan Khusus President Special Needs Centre (PSNC) Pencegahan Penyakit Akibat Kerja PROMO “BERKAH RAMADHAN” Hotel Santika Cikarang PSNC Siapkan Pengembangan Anak Berkebutuhan Khusus Usia Dewasa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) PT Cameron Services International Lulus Sertifikasi OHSAS 18001:2007 & SMK3 PT Trans Jakarta Luncurkan Bus Tingkat Pariwisata Tematik Rira GreenPark Kembangkan Cluster Perkantoran Dan Pergudangan Khusus UKM Samsung Siap Produksi Ponsel dan Tablel Sebanyak 1 Juta/Bulan Sekjen Aspelindo : Pemda Harus Siapkan SDM Lokal Hadapi MEA Soft Opening Batiqa Hotel Suzuki Tambah Investasi Tasyakuran Kelulusan Siswa SDIT An Nur Angkatan Kesembilan Wisuda Ke-10 President University