Published On: Tue, Jun 20th, 2017

Brother “Revolution of Electrical Marking” with New Industrial Tube Printer Series

banner

Brother Indonesia fokus membantu bisnis-bisnis meningkatkan produktivitas. Kami belajar bagaimana pemakaian dari Printer tubing dewasa ini, dan mengidentifikasi beberapa cara agar kami dapat membantu para pekerja kelistrikan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan waktu yang lebih singkat. Printer tubing ini memperkenalkan kemampuan untuk on-site printing dengan opsi simple-to-use battery, printer ini juga tergolong paling cepat di kelasnya, -mencetak pada tubing 40mm per detik dan pada label 60mm per detik- yang memungkinkan pekerjaan mencetak dapat terselesaikan dengan jauh lebih cepat,” ungkap Redy Manlin, Product Manager Label Printer and Mobile Solution dari Brother Indonesia.
Printer tubing Brother ini diproduksi untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan kualitas terbaik. Printer ini dapat dibawa ke tempat kerja yang sedang berlangsung dan dikendalikan baik secara langsung, dengan laptop atau melalui aplikasi mobile*, yang memungkinkan pelanggan mencetak tubing dan label di tempat, sesuai kebutuhan khususnya di industri kelistrikan.produk brother2

Portabel dan Compact
PT-E800T dan PT-E850TKW memiliki ukuran yang kecil, yang ideal untuk lingkungan di mana ketersediaan ruang bernilai tinggi. Kedua printer hanya berukuran 338 (P) x 188 (L) x 151 (T) mm **, dan dilengkapi dengan pegangan yang nyaman untuk mobilitas. PT-E850TKW hadir dengan keyboard yang bisa dilepas yang memliki ukuran sesuai dengan bagian atas printer, sehingga menghemat ruang kerja. Printer ini menawarkan pilihan opsional rechargeable battery sehingga dapat digunakan dimana saja.

Jauh Lebih Mudah Digunakan
PT-E800T dan PT-E850TKW dapat mencetak dari PC melalui koneksi USB dengan menggunakan perangkat lunak Brother Cable Label Tool untuk pencetakan tubing, dan perangkat lunak Brother P-touch Editor untuk pencetakan label. PT-E850TKW juga dapat dikontrol dengan keyboard yang dapat dilepas, dan melalui ponsel atau tablet dengan aplikasi Brother iPrint & Label atau aplikasi Brother Mobile Cable Label Tool, menambahkan fleksibilitas saat berada di lapangan.

Zero-fuss Printing
Brother adalah perusahaan pertama yang mengenalkan printer tubing dengan mesin kembar yang terintegrasi. Inovasi ini memungkinkan teknisi listrik beralih antara mode tubing dan mode print label tanpa perlu mengeluarkan atau memasukkan kembali consumables sebelum mencetak.

Label Terlaminasi yang Tahan Lama
Printer baru ini kompatibel dengan TZe tapes, label auto-laminasi terbaik di pasar. Label yang tercetak pada TZe tapes bekerja dengan baik di lingkungan industri karena tahan terhadap air, minyak dan kondisi cuaca yang buruk. Dapat mencetak label dengan lebar hingga 36mm, mendukung jangkauan aplikasi yang lebih luas. Printer PT-E850TKW lebih memaksimalkan opsi pencetakan dengan kemampuan mencetak hingga 17 baris pada label, dan sampai 2 baris pada tube.produk brother

Produk Brother
Seluruh harga yang tercantum sudah termasuk pajak dan garansi 3 tahun. Seri Printer Tubing terbaru Brother dapat dibeli melalui reseller resmi Brother Indonesia dan didukung oleh Brother Call Center 0800 140 1656 (Toll Free) di Komplek Ruko Mangga Dua Square Blok H – 27, Jl. Gunung Sahari Raya Kav. 1, Jakarta Utara 14420 dengan jam operasional Senin – Jumat pukul 09.00 – 18.00. Kami tutup pada hari sabtu, minggu, dan hari libur nasional.

International Sales Indonesia
(Brother Indonesia) merupakan perwakilan dari Brother untuk wilayah Indonesia. Didirikan pada 23 September 2008, Brother Indonesia sepenuhnya terintegrasi dengan penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan. Dengan komitmen yang kuat, Brother Indonesia akan selalu menempatkan pelanggan pada prioritas utama sesuai dengan mottonya “at your side”.

Kontak Media:
Andre Arlis Chouwanto, Marketing Communication –
Media Relation, Digital, and Campaign
021-574 4477 ext. 137 andre.chouw@brother.co.id

banner

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

nisp
4 M Kepada Desa Sukaresmi Aditya Maulana Dari Waitress Hingga Hotel Manager Anggota Sarbumusi Berhak Terima Dana Pensiun 100 Juta Antara Gaya Hidup & Kesehatan Berburu Berkah Di Bulan Ramadhan bioskop cinemaxx BUDIYANTO Cikarang Ditinggal Mudik CSR Kabupaten Bekasi Dadali Hibur Anak Yatim Cikarang Daeng Muhammad Bangun Masjid Talagamanggung di Pebayuran Demokrasi Mini Ala Warga "Berlian" Faber Castell Memperluas Pabrik di MM2100 GABUNGAN OPERATOR TV KABEL INDONESIA DEKLARASI GERAKAN NASIONAL TAYANG FTA GRATIS Gema Ramadhan dan Idul Fitri LPPM Jababeka Glorious Ramadan at Mal Lippo Cikarang GROUND BREAKING MAYFAIR Estate & Parklands di Jababeka Residence Hipertensi : Masalah Serius Pada Generasi Muda Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Santuni 100 Anak Yatim Java Palace Hotel KAMPUNG HALAMAN Kapolresta Bekasi Tinjau Kesiapan Personil Amankan Mudik 2015 Kemilau Ramadhan 2015 Jababeka Residence Kodim Kawal Kegiatan Gemar Membaca Komunitas BerbagiNasi Cikarang dan Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Berbagi Ceria di Bulan Ramadhan Komunitas Peduli Cikarang Peduli Yatim Piatu Dan Lingkungan LATIN NIGHT BARBECUE @ GRANDE VALORE HOTEL – JABABEKA LEBARAN MENGINAP GRATIS DI HOTEL SANTIKA CIKARANG Lippo Cikarang Serahkan Bantuan Senilai 4 Papinka Goyang Basecamp NCRadio Pemasangan Kawat Gigi Penampilan Memukau Para Siswa Berkebutuhan Khusus President Special Needs Centre (PSNC) Pencegahan Penyakit Akibat Kerja PROMO “BERKAH RAMADHAN” Hotel Santika Cikarang PSNC Siapkan Pengembangan Anak Berkebutuhan Khusus Usia Dewasa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) PT Cameron Services International Lulus Sertifikasi OHSAS 18001:2007 & SMK3 PT Trans Jakarta Luncurkan Bus Tingkat Pariwisata Tematik Rira GreenPark Kembangkan Cluster Perkantoran Dan Pergudangan Khusus UKM Samsung Siap Produksi Ponsel dan Tablel Sebanyak 1 Juta/Bulan Sekjen Aspelindo : Pemda Harus Siapkan SDM Lokal Hadapi MEA Soft Opening Batiqa Hotel Suzuki Tambah Investasi Tasyakuran Kelulusan Siswa SDIT An Nur Angkatan Kesembilan Wisuda Ke-10 President University