Published On: Mon, Mar 6th, 2017

CIKARANG BIDIKAN PENGEMBANG BESAR BANGUN APARTEMEN

banner

Nama Cikarang Pusat sebenarnya ialah Cikarang Tenggara, namun karena status Cikarang Tenggara adalah pusat pemerintahan dan juga ibukota Kabupaten Bekasi, maka kata tenggara diganti dengan Pusat. Cikarang Pusat merupakan kecamatan tertinggi ke-3 di Kabupaten Bekasi setelah Bojongmangu dan Cibarusah dengan ketinggian rata-rata 21 meter di atas permukaan laut (mdpl).chadstone-cikarang

Pertumbuhan penduduk di Kecamatan Cikarang Pusat setiap tahunnya mencapai 11-12 persen atau sekitar 4.000 jiwa. Tak hanya masalah hunian rumah yang dikembangkan di wilayah ini, fasilitas-fasilitas lain yang juga menunjang terciptanya Cikarang sebagai wilayah yang cukup lengkap adalah dibangunnya beberapa fasilitas seperti rumah sakit, mall, sekolah, tempat wisata serta beberapa fasilitas pendukung lain. Fasilitas-fasilitas tersebut tentunya akan jadi penunjang wilayah ini menjadikan Cikarang sebagai salah satu wilayah yang cukup strategis untuk melakukan bisnis, khususnya dalam dunia industri.

Kota Cikarang bisa diakses melalui 3 gerbang tol arah Jakarta-Cikampek yaitu gerbang tol Cikarang Barat KM 28, gerbang tol Delta Mas KM 37 dan gerbang tol Cibatu KM 34.7. Dan satu lagi yang akan beroperasi adalah gerbang tol Km 29.

Pengembangan wilayah Cikarang saat ini sangat berkembang cukup pesat. Ditambah rencana Jembatan Layang Tol dari Jakarta, jalur Commuter Line Double-Double Track (DDT) yang menargetkan Cikarang sebagai destinasi di tahun 2018 yang akan datang, belum lagi pengerjaan paralel oleh pemerintah Indonesia dalam rangka penyediaan moda terbaru yaitu kereta super cepat dengan rute Jakarta ke Bandung dan sebaliknya. Kereta super cepat ini sebagai proyek pionir yang mana akan melintasi wilayah Cikarang.

Chadstone Apartment Hadir di Pintu Gerbang Cikarang

Pengembangan properti milik PT Pollux Aditama Kencana di Cikarang sudah terjual lebih dari 70 persen. Serah terima kepada pembeli akan mulai dilakukan pada awal tahun 2019, dan ditargetkan selesai pada pertengahan 2019.

Melalui group usahanya, Pollux International yang berdomisili di Singapura, mengembangkan proyek apartment dengan konsep ‘5 in 1’ yang terintegrasi yakni berupa apartment, Soho, Hotel, FnB dan Pollux Mall. Kawasan seluas hampir 3 hektar tersebut, diberi nama Chadstone Cikarang.

Chadstone Cikarang dikembangkan terdiri dari 3400 unit apartment, 4 lantai diperuntukan sebagai mal dan 38 lantai plus 4 tower sebagai apartment.

Keuntungan membeli unit Chadstone Cikarang apartment adalah sebagai berikut :

  1. Lokasi sangat strategis berada persis 100 meter dari exit tol Cikarang Barat, menjadikan lokasi dengan akses primadona sebagai tempat tinggal apartment bagi pekerja diwilayah industri yang tersebar dari Bekasi hingga Karawang karena mudah dijangkau dan tidak terlalu jauh dari lokasi perusahaan mereka bekerja.
  2. Cikarang saat ini satu-satu nya wilayah dengan fasilitas paling lengkap, selain lapangan golf, area komersial cukup melimpah, rumah sakit, sekolah internasional, perhotelan, moda transportasi umum terlengkap dan sarana penunjang lainnya.
  3. Pusat bisnis dan entertainment diwilayah Bekasi, daerah Cikarang cukup dikenal kalangan ekspatriat, Cafe-cafe pun dapat dijumpai dengan mudahnya di seputar kawasan ini dengan semakin banyaknya pendatang dari luar seperti Korea, Jepang, Singapore, India dan juga dari mancanegara. Tidak aneh kalau kemudian banyak ditemui sejumlah komunitas warga asing di wilayah sini.
  4. Tata letak Chadstone Cikarang diapit 6 (enam) kawasan industri terbesar seperti MM2100, EJIP, Jababeka, GIIC, KIIC, Surya Cipta dan Kawasan Industri Mitra.
  5. ROI tertinggi, dengan harga unit mulai 300 jutaan dan angsuran mulai 4 jutaan menjadikan primadona baru investasi apartemen di Cikarang dikarenakan nilai sewa pertahun bisa mencapai lebih dari 100 juta per tahun diluar kenaikan harga properti itu sendiri, cukup menggiurkan bukan untuk investasi masa pensiun dini, passive income tepat guna.

Alamat Marketing Gallery Chadstone Cikarang, berada di Cikarang Square, Blok B no 12, Jl Cibarusah Raya, exit tol Cikarang Barat 100 meter km 28 kalau dari arah Jakarta dan exit km 31 kalau dari arah Karawang/Cikampek/Bandung, Telp. 021-29082777 (www.chadstone.co.id).

banner

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

nisp
4 M Kepada Desa Sukaresmi Aditya Maulana Dari Waitress Hingga Hotel Manager Anggota Sarbumusi Berhak Terima Dana Pensiun 100 Juta Antara Gaya Hidup & Kesehatan Berburu Berkah Di Bulan Ramadhan bioskop cinemaxx BUDIYANTO Cikarang Ditinggal Mudik CSR Kabupaten Bekasi Dadali Hibur Anak Yatim Cikarang Daeng Muhammad Bangun Masjid Talagamanggung di Pebayuran Demokrasi Mini Ala Warga "Berlian" Faber Castell Memperluas Pabrik di MM2100 GABUNGAN OPERATOR TV KABEL INDONESIA DEKLARASI GERAKAN NASIONAL TAYANG FTA GRATIS Gema Ramadhan dan Idul Fitri LPPM Jababeka Glorious Ramadan at Mal Lippo Cikarang GROUND BREAKING MAYFAIR Estate & Parklands di Jababeka Residence Hipertensi : Masalah Serius Pada Generasi Muda Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Santuni 100 Anak Yatim Java Palace Hotel KAMPUNG HALAMAN Kapolresta Bekasi Tinjau Kesiapan Personil Amankan Mudik 2015 Kemilau Ramadhan 2015 Jababeka Residence Kodim Kawal Kegiatan Gemar Membaca Komunitas BerbagiNasi Cikarang dan Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Berbagi Ceria di Bulan Ramadhan Komunitas Peduli Cikarang Peduli Yatim Piatu Dan Lingkungan LATIN NIGHT BARBECUE @ GRANDE VALORE HOTEL – JABABEKA LEBARAN MENGINAP GRATIS DI HOTEL SANTIKA CIKARANG Lippo Cikarang Serahkan Bantuan Senilai 4 Papinka Goyang Basecamp NCRadio Pemasangan Kawat Gigi Penampilan Memukau Para Siswa Berkebutuhan Khusus President Special Needs Centre (PSNC) Pencegahan Penyakit Akibat Kerja PROMO “BERKAH RAMADHAN” Hotel Santika Cikarang PSNC Siapkan Pengembangan Anak Berkebutuhan Khusus Usia Dewasa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) PT Cameron Services International Lulus Sertifikasi OHSAS 18001:2007 & SMK3 PT Trans Jakarta Luncurkan Bus Tingkat Pariwisata Tematik Rira GreenPark Kembangkan Cluster Perkantoran Dan Pergudangan Khusus UKM Samsung Siap Produksi Ponsel dan Tablel Sebanyak 1 Juta/Bulan Sekjen Aspelindo : Pemda Harus Siapkan SDM Lokal Hadapi MEA Soft Opening Batiqa Hotel Suzuki Tambah Investasi Tasyakuran Kelulusan Siswa SDIT An Nur Angkatan Kesembilan Wisuda Ke-10 President University