Published On: Thu, Sep 13th, 2018

Jababeka ICT Expo 2018 : Transform Cities With Internet Of Things (IOT) Solution

banner

Jababeka ICT Expo 2018 : Transform Cities With Internet Of Things (IOT) Solution

Jababeka Infrastruktur selaku pengelola Kawasan Industri Jababeka menyediakan berbagai sarana, prasarana dan fasilitas bertaraf internasional untuk menunjang kelancaran bisnis para Tenant di Jababeka sebagai Kota Mandiri dan Modern. Dalam proses pengembangan Kota Mandiri, PT. Jababeka Infrastruktur juga didukung oleh para pelaku bisnis lebih dari 1.860 tenant multinasional dari 30 negara yang ikut berkontribusi dalam membangun Kota Mandiri Jababeka. Kawasan Industri Jababeka juga mampu menyediakan lapangan pekerjaan lebih dari 1,2 juta pekerja dan 10.000 ekspatriat untuk meningkatkan roda perekonomian Indonesia.

Sebagai Kota Mandiri, dalam proses pembangunannya PT. Jababeka Infrastruktur berupaya untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi khususnya dalam dunia industri. Hal ini dapat dilihat dari bentuk aktualisasi teknologi informasi dan komunikasi yang telah disediakan dengan berbasis fiber optic dan surveilence system yang telah dimiliki oleh PT. Jababeka Infrastruktur melalui unit bisnisnya, PT Infrastruktur Cakrawala Telekomunikasi (ICTel), guna mendukung kenyamanan dan keamanan berinvestasi di Kawasan Industri Jababeka.Poster Fix

Pada tanggal 25 September 2018 di Hotel Holiday Inn Jababeka, PT. Jababeka Infrastruktur  akan menggelar Jababeka ICT Expo. Acara tahunan ini bertujuan untuk memberikan refreshment guna mengetahui update teknologi yang sedang berkembang saat ini, terutama pada bidang Internet of things yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan kelancaran bisnis pada era revolusi 4.0 industri kepada para pelaku bisnis di Kawasan Industri Jababeka. Adapun tema yang diusung adalah Transform Cities with Internet Of Things(IOT) Solution. Acara ini akan dihadiri oleh lebih dari 300 CEO Tenant Jababeka, Manager Level, Akademisi, dan Instansi Pemerintah serta masyarakat umum lainnya.

Ada beberapa rangkaian acara, yaitu :

  1. Executive Seminar dan Launching J-Smart

Seminar ini akan diselenggarakan pada pukul 09.00 – 12. WIB. Dalam seminar ini memaparkan dan berdiskusi mengenai Transform Cities With Internet of Things Solution: oleh Prof.  Onno W. Purbo selaku pakar teknologi informasi dan penulis, pendidik dan pembicara seminar. Dilanjutkan dengan pemaparan dari Jababeka sebagai pengelola kawasan yang sudah menerapkan prinsip smartcity untuk mendukung sebagai kota modern dan kawasan industri terbaik yang didukung dengan berbagai infrastruktur berteknologi tinggi.

  1. Seminar/Talkshow with IT expert

Talk show diselenggarakan pada pukul 14.00-16.00, dilakukan dalam berbagai sesi yang diisi oleh beberapa partner dari Jababeka ICT expo yang kompeten dibidangnya. Tema sesi presentasi mengenai solusi-solusi teknologi dan update informasi dari perusahaan khususnya di bidang teknologi dengan tema besar Jababeka ICT Expo 2018 : Transform Cities with Internet Of Things(IOT) Solution.

  1. IT Class

IT Class diselenggarakan pada pukul 18.30-19.30, IT Class ini akan disampaikan materi yang berhubungan dengan Teknologi yang diisi oleh pakar dari bidang akademisi yang kompeten dibidangnya. Untuk kelas ini tidak dikenakan biaya, semua masyrakat umum yang berminat diperkenan untuk dapat berpartisipasi di IT Class Jababeka ICT Expo 2018 : Transform Cities with Internet Of Things(IOT) Solution.

  1. Expo

Dalam expo dilakukan pada pukul 07.00 – 20.00 WIB. Expo ini dihadiri oleh perusahaan yang menawarkan produk dengan harapan memberikan solusi kepada tenant dan masyarakat umum khususnya yang bergerak di bidang informatika dan telekomunikasi .

 

Information :

Muhammad Mahir (08111274321)/ m.mahir@jababeka.com

Adi Prasetya (089653057888/08111184321) / ananda.prasetya@jababeka.com

banner

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

nisp
4 M Kepada Desa Sukaresmi Aditya Maulana Dari Waitress Hingga Hotel Manager Anggota Sarbumusi Berhak Terima Dana Pensiun 100 Juta Antara Gaya Hidup & Kesehatan Berburu Berkah Di Bulan Ramadhan bioskop cinemaxx BUDIYANTO Cikarang Ditinggal Mudik CSR Kabupaten Bekasi Dadali Hibur Anak Yatim Cikarang Daeng Muhammad Bangun Masjid Talagamanggung di Pebayuran Demokrasi Mini Ala Warga "Berlian" Faber Castell Memperluas Pabrik di MM2100 GABUNGAN OPERATOR TV KABEL INDONESIA DEKLARASI GERAKAN NASIONAL TAYANG FTA GRATIS Gema Ramadhan dan Idul Fitri LPPM Jababeka Glorious Ramadan at Mal Lippo Cikarang GROUND BREAKING MAYFAIR Estate & Parklands di Jababeka Residence Hipertensi : Masalah Serius Pada Generasi Muda Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Santuni 100 Anak Yatim Java Palace Hotel KAMPUNG HALAMAN Kapolresta Bekasi Tinjau Kesiapan Personil Amankan Mudik 2015 Kemilau Ramadhan 2015 Jababeka Residence Kodim Kawal Kegiatan Gemar Membaca Komunitas BerbagiNasi Cikarang dan Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Berbagi Ceria di Bulan Ramadhan Komunitas Peduli Cikarang Peduli Yatim Piatu Dan Lingkungan LATIN NIGHT BARBECUE @ GRANDE VALORE HOTEL – JABABEKA LEBARAN MENGINAP GRATIS DI HOTEL SANTIKA CIKARANG Lippo Cikarang Serahkan Bantuan Senilai 4 Papinka Goyang Basecamp NCRadio Pemasangan Kawat Gigi Penampilan Memukau Para Siswa Berkebutuhan Khusus President Special Needs Centre (PSNC) Pencegahan Penyakit Akibat Kerja PROMO “BERKAH RAMADHAN” Hotel Santika Cikarang PSNC Siapkan Pengembangan Anak Berkebutuhan Khusus Usia Dewasa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) PT Cameron Services International Lulus Sertifikasi OHSAS 18001:2007 & SMK3 PT Trans Jakarta Luncurkan Bus Tingkat Pariwisata Tematik Rira GreenPark Kembangkan Cluster Perkantoran Dan Pergudangan Khusus UKM Samsung Siap Produksi Ponsel dan Tablel Sebanyak 1 Juta/Bulan Sekjen Aspelindo : Pemda Harus Siapkan SDM Lokal Hadapi MEA Soft Opening Batiqa Hotel Suzuki Tambah Investasi Tasyakuran Kelulusan Siswa SDIT An Nur Angkatan Kesembilan Wisuda Ke-10 President University