Published On: Sat, Oct 8th, 2016

Jababeka Residence Kembali Luncurkan Rumah Kos Premium, Investasi Paling Menjanjikan

banner

Jalan yang luas dan mulus, pohon-pohon rindang, dan area hijau yang asri menyambut ketika memasuki kawasan hunian Jababeka Residence. Udaranya masih segar dan tata letaknya rapi. Anggapan bahwa hunian di dekat kawasan industri tidak nyaman, gersang, dan identik dengan macet, tidak berlaku di Jababeka Residence.

Alasannya lokasi hunian ini memiliki area dan akses yang cukup terpisah dari kawasan industrinya. Lagipula Kawasan Industri Jababeka merupakan kawasan industri ramah lingkungan. Sistem manajemen limbah water waste management diterapkan di Kawasan Industri Jababeka sehingga tidak polutif.beverly-hills-platinum

“Kawasan hunian ini sebenarnya dikembangkan mulai tahun 1994 untuk memenuhi kebutuhan hunian di sekitar kawasan industri Jababeka. Tahun 2010 lalu kawasan Jababeka Residence bertransformasi menjadi sebuah lokasi hunian dan komersial elit serta memadai seperti saat ini,” jelas Suteja Sidarta Darmono, Presiden Direktur PT. Graha Buana Cikarang, pengembang yang menangani Jababeka Residence.

Tahun ini unit residensial dan komersial sudah sold out. Pengembangan pun terus dilakukan baik dari segi infrastruktur, sarana, hingga konektivitas. Begitu juga dengan penambahan unit-unit hunian baru.

Baru-baru ini Jababeka Residence meluncurkan produk hunian terbarunya. Setelah home stay (rumah kos) Beverly Hills dan New Beverly Hills yang sukses memikat konsumen dan investor properti, Jababeka Residence kembali meluncurkan home stay premium. Namanya Beverly Hills Platinum.

Saat ini sekitar 1 juta orang menghuni kawasan residensial yang dibangun dengan mengedepankan konsep kota mandiri dan terintegrasi ini. Rata-rata penghuninya adalah warga Indonesia dan ekspatriat yang memiliki bisnis di Kawasan Industri Jababeka dan pelajar yang menuntut ilmu di kawasan Jababeka.

Produk hunian terbaru ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan mereka akan tempat tinggal di kawasan Jababeka. Saat ini Jababeka menjadi rumah bagi 1.650 perusahaan nasional dan multinasional, universitas dan sekolah-sekolah ternama. Beberapa di antaranya adalah President University, sekolah BPK Penabur, dan Al-Azhar.

Satu unit home stay Beverly Hills Platinum memiliki luas bangunan 180 meter persegi dan luas tanah 85 meter persegi. Bangunan terdiri atas tiga lantai yang dapat menampung 9 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi pribadi.

Sejumlah fasilitas akan memanjakan penghuninya. Setiap unit dilengkapi dengan dapur, ruang belajar (study room), ruang ibadah, pusat kebugaran, sistem keamanan 24 jam, dan lahan parkir luas. Sesuai dengan kebutuhan aktivitas pelajar maupun pekerja kantor.

Selain itu Beverly Hills Platinum dikelilingi dengan beberapa sarana publik yang mendukung kehidupan sehari-hari. Mulai dari pusat kuliner, fasilitas kesehatan seperti RS Mitra Keluarga, RS Permata Keluarga, RS Harapan Keluarga, pusat kebugaran, stadion, hingga golf club. Lokasinya pun tidak jauh dari sarana pendidikan President University, sekolah BPK Penabur, dan Al-Azhar.

Baca Juga : GRAND OPENING RUMAH SAKIT PERMATA KELUARGA JABABEKA

“Beberapa tahun lagi area multifungsi yang terdiri atas apartemen elit Mayfair dan pusat perbelanjaan kelas atas Plaza Indonesia akan hadir di Jababeka. Saat ini sudah tahap piling (pemasangan tiang pancang) dan targetnya tahun 2018 jadi,” ujar Suteja.

Bicara soal akses dan konektivitas, penghuni Beverly Hills Platinum atau hunian lain di Jababeka Residence tidak perlu takut macet meskipun dekat dengan area industri. Akses masuk ke Jababeka Residence terpisah dengan akses masuk kawasan industri.

Jika ingin bepergian penghuni Jababeka Residence dapat memanfaatkan transportasi umum. Jababeka Residence menyediakan feeder bus yang akan mengantar penghuni hingga ke Jakarta.

Sebentar lagi dua stasiun Commuter Line Jabodetabek juga akan dibangun di Cikarang Utara, dekat Jababeka. Selain itu pemerintah saat ini sedang membangun jalur MRT (mass rapid transit), LRT (light rail transit), dan kereta cepat (high speed train).

“Kita sangat diuntungkan karena pemerintah saat ini memfokuskan pengembangan infrastruktur di timur Jakarta, termasuk area Jababeka, Cikarang ini,” kata Suteja.

Dengan semua fasilitas dan kelebihan tersebut Suteja mengatakan Beverly Hills Platinum juga akan menjadi sarana investasi properti yang menggiurkan. Satu unit homestay Beverly Hills Platinum ditawarkan dengan harga sekitar Rp 1,9 miliar.

Namun, Jababeka Residence menawarkan garansi sewa lima tahun bagi pembeli Beverly Hills Platinum disertai jaminan ROI (return of investment) 12 persen per tahun. Penawaran ini tidak diberikan oleh pengembang-pengembang lain.

Jababeka Residence menawarkan sistem pembayaran yang fleksibel. Ada tunai bertahap dengan periode 12 dan 18 kali cicilan. Selain itu juga ada fasilitas KPR dengan uang muka terjangkau. Bayar 20 persen dari harga jual, akad kredit dapat dilakukan. Uang muka juga dapat dicicil mulai 6-12 bulan. Selain itu ada juga penawaran diskon harga unit menjadi Rp 1,75 miliar jika membayar dengan tunai.

Baca Juga : PEMILIHAN UNIT Beverly Hill Platinum

“Hingga beberapa tahun ke depan prospek properti di Jababeka Residences masih sangat positif. Hal ini dikarenakan perputaran ekonomi di Bekasi, Cikarang dan sekitarnya sedang berkembang,” jelas Suteja.

Lebih menarik lagi, Jababeka Residences juga telah bekerja sama dengan President University untuk menjadikan beberapa unit Beverly Hills Platinum sebagai asrama bagi mahasiswa.

Untuk infomasi lebih lanjut mengenai Beverly Hill Platinum klik di sini . (Adv)

banner

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

nisp
4 M Kepada Desa Sukaresmi Aditya Maulana Dari Waitress Hingga Hotel Manager Anggota Sarbumusi Berhak Terima Dana Pensiun 100 Juta Antara Gaya Hidup & Kesehatan Berburu Berkah Di Bulan Ramadhan bioskop cinemaxx BUDIYANTO Cikarang Ditinggal Mudik CSR Kabupaten Bekasi Dadali Hibur Anak Yatim Cikarang Daeng Muhammad Bangun Masjid Talagamanggung di Pebayuran Demokrasi Mini Ala Warga "Berlian" Faber Castell Memperluas Pabrik di MM2100 GABUNGAN OPERATOR TV KABEL INDONESIA DEKLARASI GERAKAN NASIONAL TAYANG FTA GRATIS Gema Ramadhan dan Idul Fitri LPPM Jababeka Glorious Ramadan at Mal Lippo Cikarang GROUND BREAKING MAYFAIR Estate & Parklands di Jababeka Residence Hipertensi : Masalah Serius Pada Generasi Muda Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Santuni 100 Anak Yatim Java Palace Hotel KAMPUNG HALAMAN Kapolresta Bekasi Tinjau Kesiapan Personil Amankan Mudik 2015 Kemilau Ramadhan 2015 Jababeka Residence Kodim Kawal Kegiatan Gemar Membaca Komunitas BerbagiNasi Cikarang dan Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Berbagi Ceria di Bulan Ramadhan Komunitas Peduli Cikarang Peduli Yatim Piatu Dan Lingkungan LATIN NIGHT BARBECUE @ GRANDE VALORE HOTEL – JABABEKA LEBARAN MENGINAP GRATIS DI HOTEL SANTIKA CIKARANG Lippo Cikarang Serahkan Bantuan Senilai 4 Papinka Goyang Basecamp NCRadio Pemasangan Kawat Gigi Penampilan Memukau Para Siswa Berkebutuhan Khusus President Special Needs Centre (PSNC) Pencegahan Penyakit Akibat Kerja PROMO “BERKAH RAMADHAN” Hotel Santika Cikarang PSNC Siapkan Pengembangan Anak Berkebutuhan Khusus Usia Dewasa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) PT Cameron Services International Lulus Sertifikasi OHSAS 18001:2007 & SMK3 PT Trans Jakarta Luncurkan Bus Tingkat Pariwisata Tematik Rira GreenPark Kembangkan Cluster Perkantoran Dan Pergudangan Khusus UKM Samsung Siap Produksi Ponsel dan Tablel Sebanyak 1 Juta/Bulan Sekjen Aspelindo : Pemda Harus Siapkan SDM Lokal Hadapi MEA Soft Opening Batiqa Hotel Suzuki Tambah Investasi Tasyakuran Kelulusan Siswa SDIT An Nur Angkatan Kesembilan Wisuda Ke-10 President University