Published On: Fri, Nov 4th, 2016

Kopi Rock Indonesia Menyajikan Kopi Racikan

banner

Ketika kita melintasi jalan Deltamas Boulevard terpampang papan reklame di sebuah ruko yang bertuliskan “Kopi Rock Indonesia”. Papan reklame ini membuat kita penasaran untuk menyambangi ruko itu. Dan ternyata “ Kopi Rock Indonesia” ini adalah sebuah Kafe minuman kopi milik John Arif.kopi-rock-indonesia
John Arif pria kelahiran Malang 50 tahun silam ini memulai usaha bisnis kafenya pada Maret 2016 lalu, ia membuka kafe ini dengan konsep yang berbeda dengan kafe lain. Di kafe ini kita bisa bermain alat musik band yang sudah disediakan. Dan yang lebih kita terheran pada seperangkat alat musik ini ada kendang tradisional Sunda lengkap. Kendang ini sengaja diletakkan menyatu dengan alat musik lain karena pemilik kafe ini mau menjaga kelestarian alat musik tradisional.
Kopi Rock Indonesia ini menyajikan berbagai macam jenis makanan dan minuman. Untuk makanan tersedia Cwi Mie Malang, Gado-Gado Siram, Nasi Goreng dan Tahu Telor Ayam. Sementara itu berbagai macam jenis minuman tersedia di kafe ini seperti Kopi Rock, Kopi Murni, Kopi Espreso, STMJ dan yang menjadi favorit minuman dingin adalah Es Durian Zuzu.
STMJ merupakan minuman hangat yang menjadi minuman istimewa di Kafe ini, minuman ini merupakan perpaduan antara susu, telor, madu dan jahe yang diracik dengan rempah-rempah membuat badan kita terasa segar dan hangat jika meminumnya.
Pengunjung yang datang bisa memilih ruangan atau tempat yang lebih nyaman, karena di sini disediakan empat ruang seperti, Piano Room, Musik Room, Etnic Room dan teras bagi pengunjung yang suka merokok.
John Arif yang pernah bekerja di Samsung Pabrik Cikarang selama 22 tahun ini memang pecinta kopi sejati, ia pun sering meracik kopi sendiri untuk musisi terkenal Indonesia pada saat tour atau manggung. Dan ia pernah diminta oleh Ian Antono Gitaris Godbless untuk membuat kopi racikannya dan mencoba untuk meminumnya. Ternyata Ian Antono sangat menyukai kopi buatan John Arif.
Ketika Cikarang Pos mewancarai John Arif di Kopi Rock Indonesia, disajikan kopi espreso racikannya. Saat menyeruput kopi itu rasanya tidak ingin berhenti dan ingin terus menyeruputnya. Badan terasa hangat sehabis menenggak kopi tersebut dan sendawa pun terdengar. Jadi terbukti apa yang dikatakan John Arif sehabis minum kopi buatannya pasti badan kita akan hangat dan sendawa akan keluar dari mulut.
Setelah selesai diwawancarai, John Arif mengajak Cikarang Pos ke lantai dua untuk memamerkan keahliannya dalam menabuh kendang Sunda. Dengan mengenakan pakaian khas sunda ia sesekali menabuh kendang dengan telapak tangannya.
Tak ada salahnya kita menyambangi Kopi Rock Indonesia untuk mencoba mencicipi kopi lokal Indonesia sekaligus bermain musik di kafe ini untuk menghilangkan kepenatan kita beraktifitas.(im)

banner

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

nisp
4 M Kepada Desa Sukaresmi Aditya Maulana Dari Waitress Hingga Hotel Manager Anggota Sarbumusi Berhak Terima Dana Pensiun 100 Juta Antara Gaya Hidup & Kesehatan Berburu Berkah Di Bulan Ramadhan bioskop cinemaxx BUDIYANTO Cikarang Ditinggal Mudik CSR Kabupaten Bekasi Dadali Hibur Anak Yatim Cikarang Daeng Muhammad Bangun Masjid Talagamanggung di Pebayuran Demokrasi Mini Ala Warga "Berlian" Faber Castell Memperluas Pabrik di MM2100 GABUNGAN OPERATOR TV KABEL INDONESIA DEKLARASI GERAKAN NASIONAL TAYANG FTA GRATIS Gema Ramadhan dan Idul Fitri LPPM Jababeka Glorious Ramadan at Mal Lippo Cikarang GROUND BREAKING MAYFAIR Estate & Parklands di Jababeka Residence Hipertensi : Masalah Serius Pada Generasi Muda Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Santuni 100 Anak Yatim Java Palace Hotel KAMPUNG HALAMAN Kapolresta Bekasi Tinjau Kesiapan Personil Amankan Mudik 2015 Kemilau Ramadhan 2015 Jababeka Residence Kodim Kawal Kegiatan Gemar Membaca Komunitas BerbagiNasi Cikarang dan Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Berbagi Ceria di Bulan Ramadhan Komunitas Peduli Cikarang Peduli Yatim Piatu Dan Lingkungan LATIN NIGHT BARBECUE @ GRANDE VALORE HOTEL – JABABEKA LEBARAN MENGINAP GRATIS DI HOTEL SANTIKA CIKARANG Lippo Cikarang Serahkan Bantuan Senilai 4 Papinka Goyang Basecamp NCRadio Pemasangan Kawat Gigi Penampilan Memukau Para Siswa Berkebutuhan Khusus President Special Needs Centre (PSNC) Pencegahan Penyakit Akibat Kerja PROMO “BERKAH RAMADHAN” Hotel Santika Cikarang PSNC Siapkan Pengembangan Anak Berkebutuhan Khusus Usia Dewasa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) PT Cameron Services International Lulus Sertifikasi OHSAS 18001:2007 & SMK3 PT Trans Jakarta Luncurkan Bus Tingkat Pariwisata Tematik Rira GreenPark Kembangkan Cluster Perkantoran Dan Pergudangan Khusus UKM Samsung Siap Produksi Ponsel dan Tablel Sebanyak 1 Juta/Bulan Sekjen Aspelindo : Pemda Harus Siapkan SDM Lokal Hadapi MEA Soft Opening Batiqa Hotel Suzuki Tambah Investasi Tasyakuran Kelulusan Siswa SDIT An Nur Angkatan Kesembilan Wisuda Ke-10 President University