Published On: Fri, Nov 4th, 2016

MONROE TOWER PESONA BARU DARI JABABEKA RESIDENCE

banner

Gaya hidup masyarakat perkotaan sudah terasa di Jababeka Residence, terlihat dari pilihan mereka yang ingin tinggal di apartemen. Tidak salah jika Jababeka Residence dalam kurun waktu 2 tahun ini mulai mengembangkan high rise building. Setelah sukses meluncurkan Elvis Tower PT. Grahabuana Cikarang sebagai pengembang Jababeka Residence, kembali meluncurkan apartemen yang diberi nama Monroe Tower. monroe-tower
Di hadapan 150 property agent se-Jabodetabek, Sutedja Darmono, Presdir PT. Grahabuana Cikarang menyampaikan, lokasi Monroe Tower sangat prime, tepat disamping Elvis Tower yang berada di area Movieland Jababeka. Area ini ada ditengah-tengah jantung Jababeka Residence, dekat dengan lapangan golf, Plaza Indonesia Jababeka, Medical City, Japanese Mall, BPK Penabur, President University, Hollywood Residence, Hollywood Juction, Elvis Tower, Giant Hypermart, Farmer Market, Mustika Golf Residence, Beverly Hils, Hotel Horison dan Hotel Ibis Styles.
Lebih lanjut Sutedja Darmono menjelaskan, bahwa saat ini di Jababeka Cikarang terdapat 1.650 perusahaan dari 30 negara, dengan 730.000 tenaga kerja dan 10.000 ekspatriat dan 10.000 mahasiswa. Jumlah populasi total sebanyak 1,2 juta penduduk dengan 80 ribu hunian, 16 institusi pendidikan, 18 transportasi publik, 9 hotel dan 28 supermarket.
Sementara itu, Eric Limansantoso yang memimpin Tim Agent Relation & Sales Jababeka Residence mengatakan, konsep Monroe Tower ini mengambil nama aktris legendaris Marilyn Monroe, karena tower pertama yang sudah sold out bernama Elvis Tower. Dengan lokasi yang sangat strategis, apartemen yang memiliki disain minimalis modern ini merupakan produk properti dengan nilai invetasi yang sangat menarik. Plaza Indonesia Jababeka yang lokasinya sekitar 500 meter dari Monroe Tower, tahun 2018 untuk tahap pertama sudah beroperasi, sehingga saat produk ini delivery, harganya sudah naik minimal 20% setiap tahun. Dimana harga yang dipasarkan satu unit mulai 300 jutaan. Cara pembayaran dengan cash keras, cash tahap, KPA Express dan KPA DP 1% per bulan.

LIHAT LINK VIDEONYA : Semarak Apartemen Di Jababeka Residence
Di sisi lain berinvestasi Monroe Tower juga menguntungkan, karena bisa disewakan. Pangsa pasarnya sangat besar terutama dari mahasiswa President University dan karyawan perusahaan kawasan industri. Mahasiswa President University saat ini ada sekitar 6.000, dalam waktu 2 dan 3 tahun lagi, akan ada sekitar 7.000-8.000 mahasiswa yang memerlukan apartemen.
Monroe Tower sendiri akan berdiri di atas lahan seluas 3.800 meter persegi, dengan 14 lantai terdiri dari 378 unit kamar. Terdapat berbagai pilihan tipe, seperti studio dengan satu kamar atau tipe 2 bedroom dengan dua kamar beserta ruang keluarga. Monrowe Tower dilengkapi fasilitas roof garden, gym, swiming poll, area ritel, CCTV, acces card dan parkir sangat luas. Semua keunggulan tersebut diatas akan dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap, sebut saja MRT, LRT, Commuter Line, Bis, High Speed Train dan jalan tol berlapis dengan 3 pintu keluar.
Belum lama diluncurkan produk baru ini mendapat respon yang luar biasa dari agent property, terbukti dari Mou Signing PT. Grahabuana Cikarang dengan 6 Master franchise seperti Century 21, Era, Harcourts,Lj Hooker, Promex dan Ray White di The Hall, Senayan City lt. 8 Jakarta, pada tanggal 1 Nopember lalu yang dihadiri kurang lebih 1000 agent property. (kr/adv)

banner

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

nisp
4 M Kepada Desa Sukaresmi Aditya Maulana Dari Waitress Hingga Hotel Manager Anggota Sarbumusi Berhak Terima Dana Pensiun 100 Juta Antara Gaya Hidup & Kesehatan Berburu Berkah Di Bulan Ramadhan bioskop cinemaxx BUDIYANTO Cikarang Ditinggal Mudik CSR Kabupaten Bekasi Dadali Hibur Anak Yatim Cikarang Daeng Muhammad Bangun Masjid Talagamanggung di Pebayuran Demokrasi Mini Ala Warga "Berlian" Faber Castell Memperluas Pabrik di MM2100 GABUNGAN OPERATOR TV KABEL INDONESIA DEKLARASI GERAKAN NASIONAL TAYANG FTA GRATIS Gema Ramadhan dan Idul Fitri LPPM Jababeka Glorious Ramadan at Mal Lippo Cikarang GROUND BREAKING MAYFAIR Estate & Parklands di Jababeka Residence Hipertensi : Masalah Serius Pada Generasi Muda Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Santuni 100 Anak Yatim Java Palace Hotel KAMPUNG HALAMAN Kapolresta Bekasi Tinjau Kesiapan Personil Amankan Mudik 2015 Kemilau Ramadhan 2015 Jababeka Residence Kodim Kawal Kegiatan Gemar Membaca Komunitas BerbagiNasi Cikarang dan Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Berbagi Ceria di Bulan Ramadhan Komunitas Peduli Cikarang Peduli Yatim Piatu Dan Lingkungan LATIN NIGHT BARBECUE @ GRANDE VALORE HOTEL – JABABEKA LEBARAN MENGINAP GRATIS DI HOTEL SANTIKA CIKARANG Lippo Cikarang Serahkan Bantuan Senilai 4 Papinka Goyang Basecamp NCRadio Pemasangan Kawat Gigi Penampilan Memukau Para Siswa Berkebutuhan Khusus President Special Needs Centre (PSNC) Pencegahan Penyakit Akibat Kerja PROMO “BERKAH RAMADHAN” Hotel Santika Cikarang PSNC Siapkan Pengembangan Anak Berkebutuhan Khusus Usia Dewasa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) PT Cameron Services International Lulus Sertifikasi OHSAS 18001:2007 & SMK3 PT Trans Jakarta Luncurkan Bus Tingkat Pariwisata Tematik Rira GreenPark Kembangkan Cluster Perkantoran Dan Pergudangan Khusus UKM Samsung Siap Produksi Ponsel dan Tablel Sebanyak 1 Juta/Bulan Sekjen Aspelindo : Pemda Harus Siapkan SDM Lokal Hadapi MEA Soft Opening Batiqa Hotel Suzuki Tambah Investasi Tasyakuran Kelulusan Siswa SDIT An Nur Angkatan Kesembilan Wisuda Ke-10 President University