Published On: Mon, Jan 18th, 2016

BATIQA Hotel Jababeka Sajikan Pasta Sesuai Selera Anda

banner

Menyambut tiga bulan pertama di tahun 2016 ini, BATIQA Hotel Jababeka menyajikan hidangan special bertemakan Pasta Fiesta dari FRESQA Bistro BATIQA Hotel Jababeka. Kenapa Pasta Fiesta ini spesial? Karena semua pasta yang dihidangkan dapat di-mix and match sesuai dengan selera para tamu. Berbagai variasi dan bentuk pasta ini dihidangkan dengan beragam pilihan saus dan topping.Pasta Fiesta batiqa hotel

Harga yang dibanderol untuk satu porsi Pasta Fiesta (satu jenis pasta + satu jenis saus + satu jenis topping) adalah Rp. 50.000,++. Uniknya, para tamu dapat memilih variasi pasta seperti Penne, Spaghetti, Fusilli, Fettuccine, dan Farfalle yang dapat dikombinasikan dengan saus pasta pilihan seperti Bolognese, Cream Sauce, Carbonara, Napolitano, atau Aglio Olio. Untuk menyempurnakan pilihan pasta dan saus, para tamu dapat menambahkan topping favorit di atas pasta seperti bacon, shrimp, squid, fish, chicken, atau sayuran, setiap penambahan topping akan dikenakan biaya Rp. 15.000.

Selain promo “Pasta Fiesta”, FRESQA Bistro – BATIQA Hotel Jababeka juga menawarkan makanan dan minuman special bulan ini yang direkomendasikan langsung oleh Executive Chef BATIQA Hotel Jababeka, Chef Krisna. Sebagai pilihan makan siang maupun makan malam. Para tamu bisa menikmati Cumi Besengek pada Tofu Stuffed Squid seharga Rp. 50.000,++ dan Ice Coffee Blend dengan berbagai rasa seharga Rp. 25.000,++.

“Pasta Fiesta, Cumi Besengek, dan Ice Blend Coffee dengan pilihan rasa Mocha Oreo, Hazelnut dan Caramel kami sajikan special dalam rangka menyambut tahun baru 2016 agar para tamu FRESQA Bistro – BATIQA Hotel Jababeka dapat menyantap makanan yang baru dan lezat di awal tahun ini, namun tetap ekonomis.” Ujar Chef Krisna yang sudah bergabung sejak awal pembangunan BATIQA Hotel Jababeka ini.

Untuk range harga makanan di FRESQA Bistro pun sangat ekonomis dan cocok baik bagi para pecinta makanan yang mencari rekomendasi makan enak dan Minuman menyegarkan dengan harga terjangkau (mulai dari Rp. 25,000,- hingga Rp. 135,000,-). FRESQA Bistro buka dari pukul 06.00 WIB pagi hingga pukul 23.00 WIB setiap hari nya.

Tentang BATIQA Hotels

BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel bintang tiga di Indonesia, dengan visi yang sangat tegas yaitu untuk menjadi perusahaan jaringan manajemen perhotelan terbesar, terpercaya, dan yang diakui se-Asia Tenggara.

BATIQA Hotels berkeinginan untuk menciptakan nilai yang tinggi untuk seluruh stakeholders dengan cara menciptakan pelayanan yang sangat baik yang didasari oleh keunikan pelayanan khas Indonesia yang berkesinambungan dan disertai dengan standar profesionalitas yang tertinggi. Berbasis dengan brand BATIQA yang diilhami oleh “batik” , yang menjadi salah satu ikon kebanggan Indonesia, Batiqa Hotels akan selalu memadukan antara kebudayaan Indonesia yang luhur dan unsur modernisasi, BATIQA Hotels bertujuan untuk selalu menjadi yang terdepan.

Tentang PT Surya Internusa Hotels

Sebagai anak perusahaan dari PT Surya Semesta Internusa Tbk (“SSIA”), sebuah perusahaan publik yang telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. SSIA   bergerak dalam tiga bidang bisnis utama yaitu properti, konstruksi, dan perhotelan; PT Surya Internusa Hotels mengembangkan divisi hotel bintang 3 dengan brand berikut sistem manajemen yang bernama BATIQA Hotels. PT Surya Internusa Hotels optimistis akan sukses dengan membangun dan meresmikan hotel-hotel unitnya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia seperti Karawang, Cirebon, Cikarang, Palembang, Pekanbaru, Lampung, dan Jakarta.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Priskilla Wanda, Marketing Communication

  1. 087883802477

E: priskilla.wanda@batiqa.com

banner

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

nisp
4 M Kepada Desa Sukaresmi Aditya Maulana Dari Waitress Hingga Hotel Manager Anggota Sarbumusi Berhak Terima Dana Pensiun 100 Juta Antara Gaya Hidup & Kesehatan Berburu Berkah Di Bulan Ramadhan bioskop cinemaxx BUDIYANTO Cikarang Ditinggal Mudik CSR Kabupaten Bekasi Dadali Hibur Anak Yatim Cikarang Daeng Muhammad Bangun Masjid Talagamanggung di Pebayuran Demokrasi Mini Ala Warga "Berlian" Faber Castell Memperluas Pabrik di MM2100 GABUNGAN OPERATOR TV KABEL INDONESIA DEKLARASI GERAKAN NASIONAL TAYANG FTA GRATIS Gema Ramadhan dan Idul Fitri LPPM Jababeka Glorious Ramadan at Mal Lippo Cikarang GROUND BREAKING MAYFAIR Estate & Parklands di Jababeka Residence Hipertensi : Masalah Serius Pada Generasi Muda Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Santuni 100 Anak Yatim Java Palace Hotel KAMPUNG HALAMAN Kapolresta Bekasi Tinjau Kesiapan Personil Amankan Mudik 2015 Kemilau Ramadhan 2015 Jababeka Residence Kodim Kawal Kegiatan Gemar Membaca Komunitas BerbagiNasi Cikarang dan Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Berbagi Ceria di Bulan Ramadhan Komunitas Peduli Cikarang Peduli Yatim Piatu Dan Lingkungan LATIN NIGHT BARBECUE @ GRANDE VALORE HOTEL – JABABEKA LEBARAN MENGINAP GRATIS DI HOTEL SANTIKA CIKARANG Lippo Cikarang Serahkan Bantuan Senilai 4 Papinka Goyang Basecamp NCRadio Pemasangan Kawat Gigi Penampilan Memukau Para Siswa Berkebutuhan Khusus President Special Needs Centre (PSNC) Pencegahan Penyakit Akibat Kerja PROMO “BERKAH RAMADHAN” Hotel Santika Cikarang PSNC Siapkan Pengembangan Anak Berkebutuhan Khusus Usia Dewasa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) PT Cameron Services International Lulus Sertifikasi OHSAS 18001:2007 & SMK3 PT Trans Jakarta Luncurkan Bus Tingkat Pariwisata Tematik Rira GreenPark Kembangkan Cluster Perkantoran Dan Pergudangan Khusus UKM Samsung Siap Produksi Ponsel dan Tablel Sebanyak 1 Juta/Bulan Sekjen Aspelindo : Pemda Harus Siapkan SDM Lokal Hadapi MEA Soft Opening Batiqa Hotel Suzuki Tambah Investasi Tasyakuran Kelulusan Siswa SDIT An Nur Angkatan Kesembilan Wisuda Ke-10 President University