Published On: Sat, Dec 10th, 2016

Pembangun Tower Pertama Riverview Residence Resmi Dimulai

banner

PT Jababeka PP Properti, perusahaan patungan antara PT PP Properti Tbk. (kode saham: PPRO) dengan PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. (kode saham: KIJA/disingkat Jababeka), pada hari ini, Rabu (30/11) meresmikan pembangunan Tower Pertama Riverview Residence. Acara ini di Hadiri oleh Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti dan Sutedja S. Darmono, Direktur Jababeka, serta turut hadir Syarif Burhanuuddin Dirjen Penyediaan Perumahan PUPR dan Imam Haryono Dirjen Pengembangan Perwilayahan Industri Kementerian Perindustrian.pembangunan-riverview

Jababeka PP Properti terbentuk melalui penandatanganan kerjasama pada tanggal 4 Februari 2016 antara PP Properti dan Jababeka. Dua perusahaan besar dengan pertumbuhan yang agresif di bidang properti ini membentuk perjanjian usaha patungan (joint venture) untuk mengembangkan proyek residensial dan komersial di kawasan industri Jababeka.

Proyek Riverview Residence yang dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektare rencananya akan hadir dengan empat Tower yaitu Tower Mahakam, Tower Bengawan, Tower Kapuas, dan Tower Barito. Untuk tahap pertama, akan dibangun Tower Mahakam.

“Melalui peresmian pembangunan tower pertama ini, PPRO dan Jababeka telah membuktikan diri sebagai salah satu pengembang properti terkemuka di Tanah Air yang agresif dalam melakukan ekspansi usaha untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Selain itu, momen ini juga merupakan wujud kesungguhan kami untuk menghadirkan varian produk-produk yang berkualitas bagi konsumen,” ujar Taufik.

Apartemen Riverview Residence memiliki sejumlah fasilitas pendukung bagi para penghuni, antara lain, kartu akses dan kamera CCTV 24 jam yang memberikan jaminan keamanan, lapangan badminton, basketball, jogging track, dan fitness centre yang mendukung dan menjaga kesehatan kebugaran, serta fasilitas ATM centre dan area komersial untuk memudahkan pemenuhan kebutuhan sehari-sehari.

Untuk menjaga keseimbangan kehidupan dengan alam dan memberikan kenyamanan para penghuninya, apartemen ini menyediakan aesthetic garden dan eco garden yang dapat digunakan sebagai tempat bersantai di akhir pekan. Tidak ketinggalan, fasilitas parkir basement dua lantai juga disiapkan untuk menampung kendaraan milik penghuni. Dalam rangka ikut menyukseskan program sejuta rumah Pemerintah, tidak hanya pada tower ini saja tetapi juga pengembangan tower lainnya juga akan disediakan khusus bagi masyarakat berpenghasilan rendah dengan pola pembiayaan KPR FLPP.

Senada dengan Taufik, Sutedja juga menyampaikan bahwa: Kawasan KOTA JABABEKA merupakan kota mandiri yang sudah matang dengan industri yang terus berkembang dan terus menciptakan jumlah middle class income yang semakin bertambah sehingga kebutuhan akan hunian yang layak, nyaman, modern namun terjangkau menjadi bagian yang penting dalam pengembangan kami. Dengan meluncurkan Riverview Residences, Jababeka dan PP Properti berupaya memenuhi kebutuhan tempat tinggal dengan harga yang terjangkau bagi pekerja di kawasan industri Jababeka dan masyarakat Cikarang dan Bekasi pada umumnya.

Adapun, Tower Mahakam memiliki fitness centre dan area komersial. Tower ini terdiri dari 19 lantai dengan total 935 unit yang terdiri dari 920 unit, terdiri dari type 21 dan type 42 yang saat ini sudah terjual 80%.

Pembangunan Tower Mahakam dimulai pertengahan tahun 2016 dan akan mulai serah terima pada Desember 2018, secara keseluruhan pembangunan Riverview Residence akan selesai pada tahun 2021. (pr)

banner

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

nisp
4 M Kepada Desa Sukaresmi Aditya Maulana Dari Waitress Hingga Hotel Manager Anggota Sarbumusi Berhak Terima Dana Pensiun 100 Juta Antara Gaya Hidup & Kesehatan Berburu Berkah Di Bulan Ramadhan bioskop cinemaxx BUDIYANTO Cikarang Ditinggal Mudik CSR Kabupaten Bekasi Dadali Hibur Anak Yatim Cikarang Daeng Muhammad Bangun Masjid Talagamanggung di Pebayuran Demokrasi Mini Ala Warga "Berlian" Faber Castell Memperluas Pabrik di MM2100 GABUNGAN OPERATOR TV KABEL INDONESIA DEKLARASI GERAKAN NASIONAL TAYANG FTA GRATIS Gema Ramadhan dan Idul Fitri LPPM Jababeka Glorious Ramadan at Mal Lippo Cikarang GROUND BREAKING MAYFAIR Estate & Parklands di Jababeka Residence Hipertensi : Masalah Serius Pada Generasi Muda Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Santuni 100 Anak Yatim Java Palace Hotel KAMPUNG HALAMAN Kapolresta Bekasi Tinjau Kesiapan Personil Amankan Mudik 2015 Kemilau Ramadhan 2015 Jababeka Residence Kodim Kawal Kegiatan Gemar Membaca Komunitas BerbagiNasi Cikarang dan Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Berbagi Ceria di Bulan Ramadhan Komunitas Peduli Cikarang Peduli Yatim Piatu Dan Lingkungan LATIN NIGHT BARBECUE @ GRANDE VALORE HOTEL – JABABEKA LEBARAN MENGINAP GRATIS DI HOTEL SANTIKA CIKARANG Lippo Cikarang Serahkan Bantuan Senilai 4 Papinka Goyang Basecamp NCRadio Pemasangan Kawat Gigi Penampilan Memukau Para Siswa Berkebutuhan Khusus President Special Needs Centre (PSNC) Pencegahan Penyakit Akibat Kerja PROMO “BERKAH RAMADHAN” Hotel Santika Cikarang PSNC Siapkan Pengembangan Anak Berkebutuhan Khusus Usia Dewasa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) PT Cameron Services International Lulus Sertifikasi OHSAS 18001:2007 & SMK3 PT Trans Jakarta Luncurkan Bus Tingkat Pariwisata Tematik Rira GreenPark Kembangkan Cluster Perkantoran Dan Pergudangan Khusus UKM Samsung Siap Produksi Ponsel dan Tablel Sebanyak 1 Juta/Bulan Sekjen Aspelindo : Pemda Harus Siapkan SDM Lokal Hadapi MEA Soft Opening Batiqa Hotel Suzuki Tambah Investasi Tasyakuran Kelulusan Siswa SDIT An Nur Angkatan Kesembilan Wisuda Ke-10 President University