Published On: Sat, Oct 21st, 2017

Turnamen Tenis Unilever Cup ke-5 Lahirkan Juara Baru

banner
Share This
Tags

Turnamen Tenis Unilever Cup ke-5 Lahirkan Juara Baru

Selama dua hari dari tanggal 14 – 15 Oktober 2017 sebanyak 18 tim dengan total 144 peserta mengikuti Turnamen Tenis Unilever Cup dan HUT TNI ke-72.  Pelaksanaan turnamen yang sudah memasuki tahun ke 5 ini berlangsug di lapangan tenis Jababeka Golf, Cikarang. Setelah bertanding menggunakan sistem gugur, akhirnya Korem 051/Wkt berhasil menjadi Juara 1 mengalahkan klub tenis ADY. Sementara juara tahun lalu yaitu PT Tokai hanya menduduki Juara ke-3.unilever cup (2)

Dalam kesempatan tersebut, Yudha Gutama, pembina olah raga tenis di Unilever Cikarang mengatakan,  event ini biasanya untuk merayakan HUT Kemerdekaarn RI, tetapi khusus tahun ini event berdekatan dengan HUT TNI ke-72, sehingga joint committee dengan Korem 051 Wijayakarta. “Kami undang tenant Unilever, business partner, perusahaan-perusahaan sekitar Cikarang dan Jakarta , klub-klub olah raga tenis yang pemainnya mendekati skala nasional. Juga tentu saja dari tim Korem 051 Wijayakarta. Setiap tim ada 6 – 7 orang, dimana Unilever dan Korem mengeluarkan 2 tim. Meski waktu cuma 2 hari tetapi event berjalan lancar karena kekompakkan panitia dan aturan main yang diikuti peserta,” ungkap Yudha yang sudah sejak kecil bermain tenis.

Menurut Yudha, tujuan turnamen tahunan ini bagian komitmen Unilever menjaga vitalitas dan sportifitas, yaitu menjaga kesehatan, vitalitas dan semangat kerja karyawan. Juga sesuai dengan visi misi Unilever yaitu partnership dengan mengembangkan relasi dan business partner. “Melihat animo yang sangat tinggi di Unilever Cup ini, ada keinginan kami mengajak Jababeka untuk  menyelenggarakan turnamen tenis ini lebih besar dan diikuti banyak perusahaan. Persoalannya fasilitas lapangan tenis harus bisa mendukung, ada beberapa lapangan tenis seperti di Jababeka Golf, Unilever dan Pemda,” ungkap Yudha yang membina 15 karyawan Unilever Cikarang yang aktif bermain tenis.

Sementara itu, Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun yang diwakili Kasrem 051/Wkt Letkol Inf M.Asmi dalam sambutan yang disampaikan pada acara pembukaan turnamen Unilever Cup  menyampaikan, ucapan terima kasih atas terselenggaranya pertandingan tenis lapangan dalam rangka Unilever cup bekerjasama dengan Korem 051/Wkt dalam rangka HUT TNI Ke-72 Tahun 2017.unilever cup (1)

Kasrem juga menambahkan, dimana dalam rangkaian HUT TNI Ke-72, Korem 051/Wkt juga melaksanakan kegiatan Wasbang, Bakti Sosial serta kegiatan fun bike yang akan dilaksanakan tanggal 29 Oktober nanti. Dilain itu Kasrem juga menghimbau dan mengajak untuk turut menyaksikan film Merah Putih Memanggil. “film Merah Putih Memanggil sangat bagus untuk disaksikan bersama keluarga karena film tersebut dikemas untuk para generasi muda,” jelasnya.

Penyerahan hadiah turnamen Unilever Cup diserahkan dari pihak PT Unilever dan diterima oleh Kasiter Rem 051/Wkt Letkol Arm Joko Triyanto, dan sekaligus menutup turnamen Unilever Cup dalam rangka HUT TNI Ke-72 Tahun 2017. Tampak hadir dalam acara penutupan  turnamen Unilever Cup diantaranya  Kasiter Rem 051 Letkol Arm Joko Triyanto, Perwakilan PT Unilever yaitu Budi, dari Jababeka Suradji, Pelatih Kab Bekasi  H.Jahra, Kapenrem 051/Wkt, Kasdim 0509/Kab Bekasi, Kajasrem serta para peserta turnamen lainnya.unilever cup (3)

 

banner

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

nisp
4 M Kepada Desa Sukaresmi Aditya Maulana Dari Waitress Hingga Hotel Manager Anggota Sarbumusi Berhak Terima Dana Pensiun 100 Juta Antara Gaya Hidup & Kesehatan Berburu Berkah Di Bulan Ramadhan bioskop cinemaxx BUDIYANTO Cikarang Ditinggal Mudik CSR Kabupaten Bekasi Dadali Hibur Anak Yatim Cikarang Daeng Muhammad Bangun Masjid Talagamanggung di Pebayuran Demokrasi Mini Ala Warga "Berlian" Faber Castell Memperluas Pabrik di MM2100 GABUNGAN OPERATOR TV KABEL INDONESIA DEKLARASI GERAKAN NASIONAL TAYANG FTA GRATIS Gema Ramadhan dan Idul Fitri LPPM Jababeka Glorious Ramadan at Mal Lippo Cikarang GROUND BREAKING MAYFAIR Estate & Parklands di Jababeka Residence Hipertensi : Masalah Serius Pada Generasi Muda Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Santuni 100 Anak Yatim Java Palace Hotel KAMPUNG HALAMAN Kapolresta Bekasi Tinjau Kesiapan Personil Amankan Mudik 2015 Kemilau Ramadhan 2015 Jababeka Residence Kodim Kawal Kegiatan Gemar Membaca Komunitas BerbagiNasi Cikarang dan Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Berbagi Ceria di Bulan Ramadhan Komunitas Peduli Cikarang Peduli Yatim Piatu Dan Lingkungan LATIN NIGHT BARBECUE @ GRANDE VALORE HOTEL – JABABEKA LEBARAN MENGINAP GRATIS DI HOTEL SANTIKA CIKARANG Lippo Cikarang Serahkan Bantuan Senilai 4 Papinka Goyang Basecamp NCRadio Pemasangan Kawat Gigi Penampilan Memukau Para Siswa Berkebutuhan Khusus President Special Needs Centre (PSNC) Pencegahan Penyakit Akibat Kerja PROMO “BERKAH RAMADHAN” Hotel Santika Cikarang PSNC Siapkan Pengembangan Anak Berkebutuhan Khusus Usia Dewasa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) PT Cameron Services International Lulus Sertifikasi OHSAS 18001:2007 & SMK3 PT Trans Jakarta Luncurkan Bus Tingkat Pariwisata Tematik Rira GreenPark Kembangkan Cluster Perkantoran Dan Pergudangan Khusus UKM Samsung Siap Produksi Ponsel dan Tablel Sebanyak 1 Juta/Bulan Sekjen Aspelindo : Pemda Harus Siapkan SDM Lokal Hadapi MEA Soft Opening Batiqa Hotel Suzuki Tambah Investasi Tasyakuran Kelulusan Siswa SDIT An Nur Angkatan Kesembilan Wisuda Ke-10 President University