Published On: Tue, Jun 12th, 2018

Yayasan Global Insan Mulia Berangkatkan Umroh Karyawan Berprestasi

banner

Yayasan Global Insan Mulia Berangkatkan Umroh Karyawan Berprestasi

Pada bulan yang baik yakni bulan suci Ramadhan tepatnya tanggal 9 Juni 2018 yang lalu adalah hari yang selalu diingat oleh Hernanda Dian Rahajeng, SE. Salah satu staf akademik Yayasan Global Insan Mulia ini satu-satunya karyawan yang mendapatkan penghargaan dari manajemen berupa berangkat Umroh ke tanah suci Mekah. Begitu menerima penghargaan, Hernanda langsung sujud syukur sambil menangis haru.global mulia

Keberkahan bulan Ramadhan juga tidak hanya menjadi milik Hernanda, staf akademik yang lain juga mendapatkan apresiasi dengan menerima paket liburan ke Kuala Lumpur Malaysia, yaitu Handys Frianto, SE, Anggi Setya Prayogo, SKOm dan Adam Malik, SKOm. Selain keempat nama tersebut, juga ada pembina kegiatan ekstrakurikuler yang berprestasi yaitu Zulkarnaen (pembina pramuka), Amirudin (pembina silat MP) dan Imam Zaini Rachmat (pembina taekwondo). Penghargaan disampaikan langsung oleh Ketua Yayasan Global Insan Mulia Teguh Wibowo SE, M.Si. “Penghargaan ini sebagai salah satu refleksi dari Yayasan Global Insan Mulia kepada para staf atas dedikasinya dan ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT,” ungkap Teguh Wibowo.

Lebih lanjut disampaikan, dalam kesempatan ini untuk mensyukuri nikmat pihak Yayasan bersama SMK Global Mulia, STEBI Global Mulia Cikarang dan LPK Global Dai Ichi   menggelar kegiatan Gebyar Ramadhan 1439 Hijriah. Selain berbuka puasa bersama dengan mengundang tokoh masyarakat diantaranya H. Obing Fachrudin Ketua Kadin Kabupaten Bekasi, juga dilakukan santunan anak yatim pembagian sembako kepada dhuafa dan tablig akbar.global mulia2

Sementara itu H. Obing Fachrudin yang didaulat untuk membuka acara Gebyar Ramadhan ini menyampaikan, kita patut bersyukur bisa bersilahturahmi di bulan suci Ramadhan. Dengan kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi pelajar dan mahasiswa Global Insan Mulia yang pada gilirannya nanti ketika menjadi seorang pengusaha atau pejabat mempunyai hati yang lapang untuk tidak lupa kepada anak-anak yatim.

Rangkaian kegiatan ini dipusatkan di kampus baru STEBI Global Mulia Cikarang berlokasi Jl. Kp. Cibeureum No.59, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi. Sekoah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Global Mulia ini merupakan kampus pelopor dalam menyiapkan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia yang professional, handal, dan berakhlak mulia. Merupakan salah satu kampus yang mahasiswanya diminati perusahaan besar. Terbukti dengan mahasiswa STEBI Global Mulia masih menempuh perkuliahan sudah banyak yang tersalurkan kerja di perusahaan.

Berawal dari keprihatinan banyak lulusan SLTA yang setelah lulus mencari pekerjaan sebagian besar bekerja di bagian OPERATOR PRODUKSI/ BURUH PABRIK. Dan tentunya saat ini diterapkan sistem kontrak kerja sehingga mereka tidak bisa kerja selamanya di perusahaan sementara potensi untuk jadi karyawan tetap saat ini susah. Di lain sisi ketika mereka ingin melanjutkan pendidikan terkendala dengan berbagai permasalahan ekonomi.

Oleh karena itu, STEBI Global Mulia hadir di dunia pendidikan Indonesia yang bertujuan mengentaskan permasalahan SDM di atas dengan membantu generasi muda untuk bisa melanjutkan jenjang pendidikan, salah satunya adalah program penyaluran kerja sehingga mahasiswa Global Mulia dapat mandiri melanjutkan pendidikannya tanpa memberatkan orangtua. Dengan biaya kuliah terjangkau sekaligus program jaminan kerja tersebut menjadi salah satu solusi permasalahan di atas.

Disisi lain kampus mendorong mahasiswanya untuk mendalami dan mempraktekan bisnis yang berbasis syariah, sehingga diharapkan lulusannya akan mampu mandiri sebagai enterpreneur syar’i.

banner

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

nisp
4 M Kepada Desa Sukaresmi Aditya Maulana Dari Waitress Hingga Hotel Manager Anggota Sarbumusi Berhak Terima Dana Pensiun 100 Juta Antara Gaya Hidup & Kesehatan Berburu Berkah Di Bulan Ramadhan bioskop cinemaxx BUDIYANTO Cikarang Ditinggal Mudik CSR Kabupaten Bekasi Dadali Hibur Anak Yatim Cikarang Daeng Muhammad Bangun Masjid Talagamanggung di Pebayuran Demokrasi Mini Ala Warga "Berlian" Faber Castell Memperluas Pabrik di MM2100 GABUNGAN OPERATOR TV KABEL INDONESIA DEKLARASI GERAKAN NASIONAL TAYANG FTA GRATIS Gema Ramadhan dan Idul Fitri LPPM Jababeka Glorious Ramadan at Mal Lippo Cikarang GROUND BREAKING MAYFAIR Estate & Parklands di Jababeka Residence Hipertensi : Masalah Serius Pada Generasi Muda Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Santuni 100 Anak Yatim Java Palace Hotel KAMPUNG HALAMAN Kapolresta Bekasi Tinjau Kesiapan Personil Amankan Mudik 2015 Kemilau Ramadhan 2015 Jababeka Residence Kodim Kawal Kegiatan Gemar Membaca Komunitas BerbagiNasi Cikarang dan Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Berbagi Ceria di Bulan Ramadhan Komunitas Peduli Cikarang Peduli Yatim Piatu Dan Lingkungan LATIN NIGHT BARBECUE @ GRANDE VALORE HOTEL – JABABEKA LEBARAN MENGINAP GRATIS DI HOTEL SANTIKA CIKARANG Lippo Cikarang Serahkan Bantuan Senilai 4 Papinka Goyang Basecamp NCRadio Pemasangan Kawat Gigi Penampilan Memukau Para Siswa Berkebutuhan Khusus President Special Needs Centre (PSNC) Pencegahan Penyakit Akibat Kerja PROMO “BERKAH RAMADHAN” Hotel Santika Cikarang PSNC Siapkan Pengembangan Anak Berkebutuhan Khusus Usia Dewasa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) PT Cameron Services International Lulus Sertifikasi OHSAS 18001:2007 & SMK3 PT Trans Jakarta Luncurkan Bus Tingkat Pariwisata Tematik Rira GreenPark Kembangkan Cluster Perkantoran Dan Pergudangan Khusus UKM Samsung Siap Produksi Ponsel dan Tablel Sebanyak 1 Juta/Bulan Sekjen Aspelindo : Pemda Harus Siapkan SDM Lokal Hadapi MEA Soft Opening Batiqa Hotel Suzuki Tambah Investasi Tasyakuran Kelulusan Siswa SDIT An Nur Angkatan Kesembilan Wisuda Ke-10 President University